Selasa, 10 Mei 2011

pengalaman

pengalaman saya selama kurang lebih hampir setaun ini. banyak cerita yang lumayan menarik untuk saya bagikan pada postingan ini. pada awalnya saya tau gunadarma dari temen yang juga kebetulan kuliah di gunadarma. saya masuk guanadarma karena saya tidak diterima di negeri. bukan karena gunadarma kampus buangan, saya memilih gunadarma sebagai pilihan universitas swasta karena kualitas yang diberikan gunadarma sama baiknya dengan kualitas negeri. gunadarma terkenal dengan teknik informatikanya. Saya daftar gunadarma masuk jurusan S1 Teknik Informatika, Nama saya Deka Sasmita Putra. dengan NPM 514 107 64 di terima dikelas 1 IA 08. hahahaha, cukup kenalannya. pengalaman saya dikelas banyaka sekali pengalamannya. apabila dikelas tidak ada dosen dikelas, kelas pasti rame. kalo engga saya sama yang lain main billiard di luar, klo engga maen ps3 deh. maklumlah anak laki klo males emg begitu. gak ada kerjaan lagi. itu salahnya saya, knp saya seperti itu. pada akhirnyaa saya nyesel juga. karena nilai pada anjlok parah. buat semua yang baca postingan ini jangan ikutin perilaku saya kaya gini, karena rugi banget soalnya. hahahahaha. kuliah kuliah aja, ada waktu buat main. oke dadaaahh. sampe ketemu di postingan berikut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar